Bisnis Pulsa BDS Online

Apa sebenarnya Duta Bussiness School (DBS)
DBS -Top Leader-Support System Marketing Online yang dirancang khusus untuk membantu seluruh member DBS lebih cepat meraih kesuksesan

Duta Bussiness School atau biasa di sebut (DBS) dikelola oleh PT. DUTA
FUTURE INTERNATIONAL adalah suatu bisnis International
Marketing dengan produk Pulsa Handphone, Agen Pulsa Elektrik
dan Fisik, Fasilitas SMS murah LINTAS OPERATOR.

Pada intinya bisnis Duta Bussiness School(DBS) ini adalah bisnis pulsa. Kita bisa ikut hanya sebagai KONSUMEN saja (isi pulsa sendiri dengan harga lebih murah), atau bisa juga sebagai AGEN (jualan pulsa biasa seperti counter HP ) ataupun dalam bentuk membangun BISNIS JARINGAN (binary network marketing).

Sebagai KONSUMEN, apa untungnya beli pulsa di DBS? salah satunya adalah
penghematan yang luar biasa. Produk pulsa elektonik DBS dijual lebih murah dari harga pasar. Jadi kita bisa isi pulsa sendiri, dengan harga yang jauh lebih murah.

saya pribadi bergabung sebagai konsumen,agen,dan juga ikut membangun bisnis jaringan .Kenapa?

Mungkin Anda sepakat bahwa salah satu hal yang paling sulit dalam membangun bisnis jaringan adalah mengajak orang untuk bergabung.Karena itu banyak yang putus asa lalu menyerah.

Karena itulah saya memilih bergabung dengan sponsor/tim yang memiliki sistem otomatis untuk membangun jaringan.(Memilih Tim/sponsor adalah langkah yang menentukan dalam bisnis jaringan)

Sistem Otomatis adalah:

-System Autodownline Builder. Website yang menerapkan automatic spill over (pelimpahan downline otomatis). Memungkinkan member yang tidak mampu merekrut, jaringannya akan tetap bisa berkembang.

-System Follow Up Prospek otomatis yang akan akan melakukan Follow Up terhadap calon member yang berhasil di dapat melalui Replika/Url Anda

-Perpaduan System Random Sponsor dan System Aktivasi Sendiri yang memberi kemungkinan jaringan berkembang tanpa anda sadari.




Aa Gym
ID: DBS1302960
SEMOGA USAHA KITA INI PENUH BERKAH...

Untuk menjadi bagian dari DBS ini memerlukan perjalan yang panjang dan berliku... diawali dengan keingintahuan tentang status DBS dalam pandangan hukum islam, sesudah mendengar langsung dari pimpinan DBS, lalu membaca fatwa MUI kodya Bandung, diskusi bersama Prof.DR.KH.Miftah Faridl ketua MUI Bandung, dilanjutkan diskusi bersama DR.Syafii Antonio yang kita kenal sebagai pakar ekonomi syariah, maka diputuskan bergabung. Dengan niat sebagai upaya membantu membuka lapangan kerja bagi masyarakat luas dalam situasi ekonomi yang sedang sulit, membantu membina agar member semakin meningkat keimanannya dan bersinergi untuk memberdayakan dhuafa dengan zakat infak shodaqoh. Bagi siapapun yang akan bergabung, silakan luruskan niat, dan jalani dengan sungguh-sungguh dijalan Allah SWT dan bila sudah dititipi rizki berbagilah dengan sesama. Terimakasih



Guruh Sukarno Putra
ID: DBS1291822
GOTONG ROYONG PANCASILA...


Bapak bangsa Indonesia, Penggali Pancasila Bung karno mengajarkan bahwa Pancasila falsafah & dasar negara kita yang terdiri dari lima sila itu, dapat diperas menjadi Trisila, yaitu: 1.Ketuhanan Yang Maha Esa 2.Sosio Nasionalisme 3.Sosio Demokrasi. Tiga sila dapat diperas lagi menjadi Ekasila (1 sila) yakni: Gotong-Royong. Jadi dapat kita katakan bahwa jiwa & semangat gotong royong adalah jiwa & semangat Pancasila. Saya berpendapat bahwa sistem usaha yang dilakukan di DFI ini adalah sesuai degan jiwa dan semangat Pancasila yakni gotong royong. Oleh karena itulah saya degan semangat pula turut berperan serta dalam kegiatan ini. Bahkan saya mengajak, mengimbau dan menganjurkan sebanyak-banyaknya Saudara-saudara sebangsa dan setanah air untuk turut pula berperan serta. Dengan bergabung di DBS kita dapat berbuat banyak kemaslahatan, dapat bantu membantu, dapat tolong menolong, dapat bahu membahu dengan rasa persaudaraan & cinta kasih.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Di sini!

Agen Foredi|Foredi Gel|Obat Ejakulasi Dini|Obat Oles Tahan Lama
Agen Gasa |Obat Disfungsi Ereksi|Obat Lemah Syahwat|Obat Libido Pria|Obat Penguat Ereksi

  ©Template Blogger Writer II by Dicas Blogger.

SUBIR