Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia - Kita pastinya ingin tinggal di rumah yang dekat dengan fasilitas publik,seperti sekolah atau rumah sakit.Anda bisa menemukan properti atau rumah dengan kriteria seperti itu di Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia.

Jika kita tinggal di lingkungan yang memiliki kases yang mudah ke berbagai tempat pastinya kita jadi lebih nyaman beraktifitas,ibarat kata properti tau rumha seperti itu adalah properi idaman kita semua,karena banyak ornag yang ingin memiliki rumah seperti itu jadi jika Anda telat melihat listing rumah di Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia.

Baru-baru ini saya lihat di website Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia ada beberapa properti yang di jual dan berada di lingkungan seperti itu.Untuk lebih jelas mengenai properti ini saya sertakan infonya yang saya ambil dari Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia.



PROPERTY INFORMATION
Dijual

    Ref : 00001/00021-139/5279/00000/11/2011
    Property Type: Rumah Tinggal / Villa
    Status : For Sell
    Price : IDR 380.000.000
    Location : Taman Telaga Mediterania
      Tangerang, Banten
    Listing Date : 08 Nov 2011

Garasi udah di pagar
ADDITIONAL INFORMATION

    Land Size: 200 m2
    Certificate: HGB
    Building Size: 200 m2
    Bedroom : 5
    Garage : 1
    Floor: 1
    Bathroom : 4

FACILITIES

    High School: Citra Islamic,Tarakanita
    Middle School: Citra Islamic,Tarakanita,Citra Berkat
    Elementary School: Citra Islamic,Tarakanita
    Shopping Center: Giant,Sabar Subur
    Hospital: Citra Hospital
    Traditional Market: City Market,Curug,Cikupa
    Highway: Jakarta-Merak

PROPERTY LISTED BY

Ati Riswati
Phone : 082122235461
Email :
View all property listed by this MA
OFFICE DETAILS

Century 21 Sapphire
Ruko Mardi Grass Blok KG 1 No. 8
Citra Raya, Cikupa
Tangerang
Phone : 02136268221
Fax : 02136268220
Email : sapphire@century21.co.id


Anda bisa lihat sendiri properti yang di listing Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia di atas merupakan properti atau rumah idaman bagi setiap orang di indonesia,jadi jiak Anda tidak mau kehilangan kesempatan memiliki properti itu segera hubungi agen Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia.

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia akan segera merespon permintaan Anda karena Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia merupakan broker properti profesional yang sudah bergelut dengan bisnis properti selama puluhan tahun jadi jika Anda bekerjasama dengan Century 21 urusan pembelian properti akan semakin mudah.


Anda perlu tahu kalau Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia memiliki agen yang tersebar di seluruh kota indonesia sehingga jika Anda ada di kota kecil sekalipun akan mudah menghubungi Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia.

Kembali ke properti di atas,jika kita menilik kemabali musim hujan yang menyebabkan banjir dan mengakibatkan aktifitas kita tergannggu,aplagi jika rumah kita juga terkena banjir wah..parah pokoknya...properti di atas di kabarkan bebas banjir,sehingga Anda dan keluarga akan nyaman tinggal di rumah itu.

Sudah dulu ya info mengenai Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia,jikalau Anda masih mempertimbangkan membeli properti di atas segera hubungi dan konsultasilah agen Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia.

Info : Jika Anda akan mengasuransikan properti /rumah rekomendasi saya adalah perusahaan Adira Asuransi Kendaaraan Terbaik Indonesia,ya adira memiliki produk asuransi untuk properti atau rumah

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Di sini!

Agen Foredi|Foredi Gel|Obat Ejakulasi Dini|Obat Oles Tahan Lama
Agen Gasa |Obat Disfungsi Ereksi|Obat Lemah Syahwat|Obat Libido Pria|Obat Penguat Ereksi

  ©Template Blogger Writer II by Dicas Blogger.

SUBIR